oleh

Bupati Tanah Datar Adakan Audensi Dengan Para Awak Media

-Berita-0 views

Tanah Datar. Lensaexpo.com

Bupati Eka Putra Adakan Audensi Dengan Para Awak Media Yang Bertugas Di Tanah Datar Bupati Tanah Datar Eka Putra SE.MM mengadakan acara Audensi dan silaturrahmi dengan para awak media cetak,online,radio dan TV yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar Jumat malam (26/50 bertempat di gedung Indojalito.

Acara Audensi dan silaturrahmi tersebut juga dihadiri oleh Staf Ahli,Asisten Pemerintahan Alizar,Kadis Kominfo Yusrizal,Kadis PMDPPKB,Sekretaris Kominfo dan berapa OPD terkait

Sebelum Acara dimulai diawali dengan makan bersama ,.Kepala Dinas Kominfo Yusrizal pada kesempatan tersebut menyatakan .Acara Audensi dan silaturrahmi ini merupakan program yang telah disepakati antara para awak media dengan pemerintah dalam menjalin silaturrahmi serta wadah untuk menerima masukan dan saran-saran dari para wartawan ke pemerintah daerah.” ujar Yusrizal.

Bupati Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan. Ucapan terimakasih dan apresiasi atas peran serta para wartawan dalam menyampaikan dah menyebarluaskan informasi kinerja pemerintah daerah kepada masyarakat melalui media masing-masing.

Dari informasi rekan-rekan pres tersebut “Alhamdulillah Program unggulan kita memperoleh peringkat 5 Sumatera Barat dan juga dapat penilaian pembangunan daerah terbaik ditingkat nasional tentunya hasil penelaian ini menjadi penambah Semangat bagi kita untuk terus memberikan dan melahirkan program yang benar-benar bermanfaat dan berdampak luas bagi masyarakat Tanah Datar ,” ujar Eka Putra.

Selanjutnya Eka Putra menyampaikan. Kita mendapat informasi hasil survei dari lembaga penelitian dan pengabdian pada masyarakat LPPM Unand bahwa tingkat kepuasan mas yarakat dengan pelayanan publik di Kabupaten Tanah Datar terus meningkat secara signifikan setiap tahunnya “Alhamdulillah kita terbaik di provinsi Sumatera Barat dengan nilai 94 hal ini memperkuat program pemula terhadap pelayanan administrasi kependudukan mendapat predikat terbaik juga di Sumatera Barat baik dan juga dari penilaian Ombudsman RI,” ungka Eka Putra.

Disamping hasil survey dan juga penghargaan yang telah kita terima. Pemkab Tanah Datar juga menerima penghargaan lainnya yaitu penghargaan pengendalian inflasinya terbaik untuk Pulau Sumatera dan juga Tanah Datar memperolehan penghargaan opini WTP 11 kali berturut-turut, untuk itu.Saya berharap melalui acara audensi dan temu ramah ini akan menjadi momentum yang baik untuk semakin menjalin kekompakan dalam Satu Misi guna pembangunan daerah dan serta membangun jembatan hati antara awak media rekan-rekan Pers dengan pemerintah daerah. ( YEN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *