oleh

Bupati Eka Putra Anjurkan Cara Belajar Berkelompok di Rumah – rumah Tahfids.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com.

Bupati Eka Putra kepada Media ini mengatakan ‘ cara belajar hafalan di Rumah – rumah tahfis lain nya. Buat 10 orang anak . Berkelompok. Di Pandu oleh1 orang guru ( ustad/ustazah). Jadi akan cepat mengerti dan bisa hafalan nya. Seperti cara belajar di Tahfizd Ukhwah ini. ” ucap Eka.
Sebelum memasuki rumah tahfizd.

Di sela kesibukannya sebagai Bupati, Eka Putra menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah tahfidz gratis Ukhuwah di Jorong Piliang, Kecamatan Lima Kaum, Jumat 16 Juni 2023.

Eka Putra menilai cara pembelajaran di rumah tahfidz sangat bagus sekali. Bupati melihat langsung cara murid belajar dengan duduk di lantai berkelompok di dalam di luar halaman mushalla yang membuat murid fokus untuk mengikuti pembelajaran.
Lihat juga
Bupati Tanah Datar Minta Camat Berkoordinasi dengan Perangkat Kecamatan dan Nagari
Karya Bakti TNI Tanam 100 Pohon di Tanah Datar
“Tentunya bisa menjadi contoh 300 rumah tahfidz yang ada di Tanah Datar yang awalnya sebanyak 16 rumah tahfiz, “kata Eka Putra.

Tidak hanya itu, kekompakan pengurus guru pengajar tokoh masyarakat pemuda terminal yang konsisten yang ikut serta membantu berdirinya rumah tahfidz gratis ukhuwah ini.

Dengan biaya operasional yang besar, rumah tahfidz ini mampu mengratiskan anak anak yang belajar Alquran.

“Kami akan memberikan bantuan Rp6 juta, dan tahun depan akan dinaikan menjadi Rp10 juta, agar dapat dimanfaatkan untuk kelancaran pembelajaran,” ujar bupati. ( YEN ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *