oleh

Persiapan 70% Event Jambore Nasional .Menuju ULTAH PMRM Reborn.

Padang, Lensaexpo.com

Panther mania Ranah Minang Reborn terpilih menjadi tuan rumah. Di acara Jambore Nasional yang ke 14.
Club Mobil Panther mania Ranah Minang, telah mempersiapkan acara event besar seperti Jambore Nasional yang ke 14 tahun. Akan diadakan di Kota Padang pada tanggal 8 – 9 juli 2023,

Kekompakan dan semangat Kami selaku panitia event Jambore Nasional ini bersama-sama mencari sponsor, dan lokasi acara,

Beberapa Pengurus
menemui Gubenur/ wakil Sumatera Barat, WaWako Kota Padang, serta Dinas Pariwisata Propinsi Sumatera Barat. untuk meminta izin akan mengadakan event besar seperti ini.

Alhamdulillah tanggapan Gubenur , dan Wakil Gubenur, serta Wawako Padang dan Dinas terkait” sangat mendukung kegiatan ini,” ungkap nya.
Wawako Padang ini sangan mendukung UMKM. dan promosi pariwisata yang ada di Sumatra Barat, terutama di wilayah Kota Padang.

Di sela kesibukan nya
Rikhi Ramadani selaku Humas pada Jambore yg ke 14 memaparkan kepada Media ini. “
Walaupun baru pertama kali kami ditunjuk sebagai tuan rumah acara besar seperti ini alhamdulillah persiapan kami sudah mencapai 70% Dengan diadakan Kegiatan seperti ini menambah semangat para mania di beri Doorprise nya sebuah Motor. Pagelaran Panther Mania di hadiri oleh Komunitas – Komunitas Panther Mania Se Indonesia . Serta tidak lupa dengan Komunutas yang ada di Sumatera Barat ” papar nya . Melalui┬ávia┬áselular. (#901)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *