oleh

Kampanye Capres Prabowo – Gibran Tumpah ruah Masyarakat padati Lapangan Cindua Mato.

-Berita-1 views

Tanah Datar , Lensaexpo.com.

Masyarakat Tanah Datar dan sekitar nya bersama-sama menghadiri konser Indonesia Maju Capres Prabowo-Gibran . Tumpah ruah masyarakat Tanah Datar memadati lapangan Cindua Mato Batusangkar dalam Konser Indonesia Maju memenangkan Calon Presiden Prabowo, Wacapres Gibran Minggu malam (28/01) 2024.

Tiga orang Juru Bicara kampanye Capres Pabawo dan Cawapres tampil diatas panggung
Dalam rangjka Konser Indonesia Maju :.
Roni Mulyadi Dt Bungsu (Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran), Novita Kemala Sekretsris dan Hendri.

Roni Mulyadi Dt Bungsu dalam kampanyenya diawali dengan memperkenalkan diri, selama ini ia berada dirantau dan saat ini dipercaya masyarakat menjadi Ketua DPRD Tanah Datar periode 2019-2024 berasal dari Partai Gerindra.

Pemilu 2024 di percayakan menjadi Ketua Tim Kampanye Calon Presiden Prabowo dan Calon Wakil Presiden Gibran dengan nomor urut 2 dan marilah kita di Tanah Datar ikut bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran untuk menjadi Pasangan Presiden satu Putaran.

Disamping itu Roni Mulyadi Dt Bungsu juga ikut maju bertarung di Pemilu Legislatif untuk calon anggota DPRD Propinsi dapil 6 dari Partai Gerindra dengan nomor urut 1 ..
Roni Mulyadi Dt Bungsu Putra Tanah Datar yang akan merebut kue2 di Propinsi nantinya.

Novita Kemala dalam kampanyenya menyampaikan marilah kita bersama-sama memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran (Capres-Wacapres) 2024 dalam satu putaran. Dan kami (Novita Kemala) juga ikut Calon Legislatif untuk DPRD Tanah Datar dari Partai Gerindra dapil 2 dengan nomor urut 1.

Hendri N dalam kampanyenya menyampaikan banyak yang dilakukan Prabowo tentang kemajuan Sumatera Barat, justru itu tidak salah rasanya pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dengan nomor urut 2 kita menangkan bersama-sama cukup satu putaran.(YEN/ERM/#901)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *