oleh

Ir. Anton Budiman Siap bertarung Balon Bupati Tanah Datar.

-Berita-4 views

Tanah Datar. Lensarxpo.com

Ir. Anton Budiman Anak Nagari Pangian Ahli Perencanaan . Mengembalikan berkas formulir pada DPD Partai Ummat untuk BACAKADA .Tanah Datar. Selasa. ( 07/05) 2024.

Setelah melalangbuana keberbagai daerah di perantauan membekali kemampuan diri akhirnya Ir. Anton Budiman siap mengabdi kekampung Halaman.

Dibesarkan di Nagari Tapi Selo Kecamatan Lintau Bui Utara sampai remaja, setelah menamatkan pendidikan menengah atas di SMAN 2 Bukiitinggi Anton Budiman melanjutkan pendidikan tinggi di ITB Bandung jurusan teknik dengan gelar Insinyur (Ir).

Masa berganti masa, memasuki dunia kerja Ir. Anton Budiman berkarier didunia swasta di Jakarta kemudian berkembang maju didunia usaha di dalam dan luar negeri sehingga ilmu perencanaan dan pengalaman yang dimatangkan selama berkarier memberi kematangan untuk berkecimpung kedunia politik untuk memimpin pemerintahan di daerah

Setelah dunia usaha yang dibesarkannya itu diserahkan kepada penerusnya anak-anak yang sudah dewasa itu, pada Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 ini Ir. Anton Budiman ikut serta mencalonkan diri untuk Calon Bupati/wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar masa bakti 2024-2029

Sejumlah Partai Politik sudah dan akan didaftarkan sebagai bentuk keseriusan Seorang Ir. Anton Budiman menjadikan Kabupaten Tanah Datar yang lebih baik dengan segala potensi yang dimilikinya sebagai seorang perencana handal didunia usaha di tingkat nasional.

Tercatat Anton Budiman telah mendaftarkan diri di Kabupaten Tanah Datar ke Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Ummat, Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Amanat Nasional (PAN) dan selanjutnya akan menyerahkan Formulir pendaftaran kepada partai lainnya.

Anton Budiman menyatakan apa bila dipercaya masyarakat Kabupaten Tanah Datar siap untuk maju untuk membangun Kabupaten Tanah Datar . (#901/YEN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *