oleh

Richi Aprian SH.MH Ketua DPD Partai Nasdem daftar Bacalon Bupati di PKB.

-Berita-0 views

Tanah Datar , Lensaexpo.com.

Incumbent Richi Aprian, SH, MH kembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jalan Raya Bukit Gombak Batusangkar, Jumat (10/05/2024.

Disambut langsung Ketua DPC PKB Tanah Datar Indra Gunalan, S.Ap. Sekretaris Firdaus, S. Pd, Bendahara Winparadilah,
Kedatangan Richi Aprian didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Adrijinil Simabura, SH, MH, Dt Rangkayo Mulie Noviandri . Jhon fauzi SH serta kader DPD Partai Nasdem.

Dikesempatan tersebut Richi Aprian menyampaikan maksud dan tujuannya mendaftarkan ke DPC PKB adalah untuk minta dukungan dari partai tersebut untuk maju sebagai bakal calon bupati Tanah Datar 2024-2029.

“Hari ini saya sebagai calon bupati Tanah Datar tahun 2024 , hadir bersama sekretaris DPD partai Nasdem untuk mengembalikan secara resmi formulir pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa dan juga suatu keberuntungan bagi kami karena disambut langsung oleh Ketua DPC PKB, ” ujarnya.

Menurut Richi Aprian kenapa dia mendaftar di PKB karena berharap kehadiran di terima dengan sangat baik, dan apa yang sudah terjalin sebelumnya antara Nasdem dan PKB selama masa pileg dan pilpres kemarin harus diikat lagi kerja samanya, rasa persaudaraan dan rasa persahabatan harus dipupuk lagi.

“Untuk itu kami sebagai calon Bupati sangat berharap bahwa kami dapat diusung oleh PKB bahkan tadi kami menyatakan dengan jelas bersama pak Ketua dan pak sekretaris kalaupun kami maju PKB tidak hanya mencukupkan begitu saja, sangat penting bagi kami PKB salah satu pengusung kami dan tentu kerjasama kita tidak hanya sampai pilkada,” ungkap Richi

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Indra Gunalan dalam kesempatan tersebut menyambut baik kedatangan rombongan ketua Nasdem tetsebut bahkan dirinya siap jika disediakan.

“Kami dari DPC PKB kabupaten Tanah Datar menyambut baik kedatangan Bapak Richi Aprian untuk mendaftar di PKB dan hari ini adalah suatu moment yang Istimewah dan kebanggan tersendiri bagi saya karena saya bisa menyambut langsung kedatangan Bapak Richi Aprian,” ungkapnya.

Indra, Gunalan tidak menutup kemungkinan adanya koalisi antara Partai Nasdem dan PKB dalam menuju Pilkada Tanah Datar namun semua itu tidak lepas dari SOP dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa.

“Tujuan kita adalah sama mengusung perubahan untuk Tanah Datar dan dari awal kita memang sudah berkolaborasi saat pileg dan pilpres lalu dan Kita dari PKB selalu siap
jika sediahkan tempat apakah sebagai wakil, sebagai partai pengusung kah atau sebagai tim pemenangan namun kita ada proses dan mekanismenya, ” tukas Indra Gunalan. (#901/YEN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *