oleh

Eka Putra – Ahmad Fadli Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Paslon Bupati dan Wabub Tanah Datar.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra – Ahmad Fadly resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar di Pagaruyung pada Kamis (29/8).

Kedatangan Paslon Eka Putra – Ahmad Fadly dan rombongan disambut langsung oleh Ketua KPU Tanah Datar beserta seluruh jajaran yang oleh Komisioner Bawaslu Tanah Datar.

Tercatat Pasangan ini diusung oleh enam partai yang berhasil merebut kursi di parlemen yaitu Demokrat, Gerindra, PKB, PKS, Hanura dan PDI Perjuangan, serta didukung oleh Enam Partai non Parlemen PBB, Gelora, Buruh, Perindo, Garuda dan PKN.

Pendaftaran Eka Putra dan Ahmad Fadly diantar oleh ribuan masa yang terdiri dari masyarakat, pemuda, bundo kanduang, tokoh masyarakat, kader partai, relawan serta simpatisan. Kegiatan Deklarasi ini bertempat di posko pemenangan depan Istano Silinduang Bulan, Pagaruyung.

Eka Putra menegaskan bahwa keputusannya untuk kembali maju sebagai bupati didorong oleh niat ikhlas untuk menuntaskan pembangunan yang sudah berjalan di Kabupaten Tanah Datar.

“Tentu ini adalah pengabdian kami untuk menuntaskan dan melanjutkan pembangunan atau capaian yang telah dirasakan oleh Kabupaten Tanah Datar. Banyak perubahan yang telah terjadi, namun masih ada yang perlu ditingkatkan.

Calon Wakil Bupati Ahmad Fadly yang dikenal sebagai tokoh muda dan pengusaha energik di juga menyatakan kesiapannya untuk berjuang bersama Eka Putra.

“Terima kasih kepada masyarakat, simpatisan, pendukung, kader, dan tokoh yang telah mendukung kami. Mohon dukungannya untuk kami bisa melanjutkan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini,” kata Eka.

Pendaftaran Pasangan ini turut diantar oleh anggota DPR RI dari Gerindra H. Suir Syam dan di Komandoi langsung oleh Buya Mahyeldi selaku Ketua DPW PKS Sumatera Barat. (#901)