oleh

Tk islam masjid raya lantai batu,Lahirkan hafizh dan hafizhah

-Berita-2 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Sesuai Kurikulum belajar mengajar di TK Islam Masjid Raya Lantai Batu. Batusangkar telah mempersiapkan dengan matang wisuda Hafist dan Hafizhah. Sebanyak 46 Orang.16 Tahfizh dan 30 orang yg lancar baca Al Quran, Sabtu ( 27/5) 2023. Bertempat di Masjid Raya Lantai Batu Batusangkar.

Acara Wisuda ini bertemakan ” Mempersembahkan Generasi Qur’ani untuk Negeri “. Yang di hadiri Kepala Tk Islam Fitriani K. M. Pd. Ustazah serta seluruh stokeholder Tk Islam Masjid Raya Lantai Batu Hafiz dan Hafizah serta seluruh Wali Murid dan Tamu Undangan lain nya. Di kesempatan tersebut crew Media ini ikut hadir.

Acara Wisuda kali ini berjalan sukses. Di dukung oleh persembahan kreatifitas Anak Didik yg di tampilkan begitu Apik yg sangat memukau para Undangan saat itu. Dikesempatan tersebut Crew Media Lensaexpo temui Kepala Tk Islam Masjid Raya Lantai Batu Fitriani disela kesibukan nya mengatakan sekaligus berharap ” untuk Tahun depan kita pihak Sekolah akan berupaya keras untuk meningkatkan dan melahirkan Hafiz dan Hafizah Lebih banyak lagi . Mengingat tuntutan Dunia di Era Globalisasi saat ini pengaruh Androit sangat buruk bagi Anak didik di Usia Dini. Untuk itu di harapkan kerja sama pihak Sekolah dan Orang Tua Wali Murid, Kedepan nya supaya lebih mengontrol lagi Anak – Anak kita terutama diluar jam Sekolah katanya. Fitriani menambahkan ‘ Kami dari pihak TK Islam Lantai Batu akan mewujudkan Hafis dan Hafizah. Sekaligus akan mendukung Program Pemerintah Kabupaten Tanah Datar tentang Adat Basandi Sarak Sarak Basandi Kitabullah (ABS/SBK ). Terutama tentang Hafis dan Hafizah satu rumah satu Hafis”, Ungkap nya. ( #901).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *