oleh

Kehilangan Salah Seorang Pegawai Terbaik, Bupati Eka Putra Sampaikan Duka Yang Mendalam.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar, Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi dan beberapa Kepala OPD menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah almarhumah Yulia Febtianti, SE.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un, Saya sebagai Kepala Daerah merasa sangat kehilangan. Almarhumah merupakan salah seorang pegawai terbaik kami, kami do’akan semoga almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik disisi Nya, diampunkan segala dosa-dosanya dan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, aamiin,” sampai Bupati Eka Putra saat melayat ke rumah duka di jorong Gudam nagari Pagaruyung, Rabu (28/6/2023).

Selain itu, kepada keluarga yang ditinggalkan Bupati Eka Putra juga mendoakan agar diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima ketentuan ini.

“Di kesempatan ini Saya secara pribadi ataupun atas nama pemerintah daerah serta juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga sekiranya ada salah dan khilaf, dan kami juga telah memaafkan sekiranya almarhum berbuat salah baik sengaja atau tidak, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas,” tukas Eka.

Untuk diketahui bersama, almarhumah Yulia Febrianti yang lahir pada 2 Februari 1973 merupakan salah seorang pegawai yang bertugas di Dinas Perhubungan dengan jabatan terakhir sebagai Fungsional Ahli Muda dengan pangkat Penata Tingkat I, III/d.

Almarhumah meninggal akibat penyakit kanker otak yang dideritanya selama ini. Selain itu almarhumah juga meninggalkan seorang suami dan dua orang anak. (#901)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *