oleh

Musyawarah Nagari Pasia Laweh, Dihadiri Aggota DPRD Kab Tanah Datar.

-Berita-4 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com.

Musyawarah Nagari Pasia Laweh Kecamatan Sungai Tarab di gelar
Untuk penetapan Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Tahun 2024 dan DU RKP Tahun 2025 , Musyawarah Nagari(Musnag) yang diadakan di Aula Kantor Wali Nagari, Selasa,(25/7/2023).

Musyawarah Nagari diadakan tiap tahun sudah menjadi rutinitas. Sesuai dengan Undang-undang dan peraturan Bupati Tanah Datar, bahwa musyawarah Nagari harus diadakan di tiap-tiap Nagari, dengan memunculkan usulan-usulan rencana pembangunan, baik jangka menengah maupun jangka panjang, yang dijadikan prioritas, untuk Musrenbang Kecamatan dan di Kabupaten Nantinya.

Dalam Musnag Nagari Pasia Lawe kali ini, dihadiri oleh Dua, Orang Anggota DPRD, Tanah Datar, Yalpelma Jurin dan Nurhamdi Zahari, ketua Tim Kabupaten. Kadis Pendidikan Riswandi. Elizar Nur, Irwan, wali Nagari Muktar Kiman, ketua BPRN,Amrizal dan undangan lainya.

Mukhtar Kiman, Wali Nagari Pasia Laweh dalam Musnag kali ini, mengatakan ” dalam ahir jabatan saya ini, kami mintak kelanjutan, pembangunan Kantor Wali Nagari, harus kita anggarkan.” kata nya.

Mukhtar menambahkan .” sudah tiap tahunya, usulan ini, menjadi prioritas namun sampai sekarang belum juga terealisasi, jadi kami minta kepada pihak yang berwenang untuk, meloloskan usulan kami ini” ungkapnya.

Nurhamdi Azhari Dt Bapayuang Ameh anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar dari Fraksi Demokrat me ngataksn ” Menjelang Tahun politik 2024 ini kami berharap, jangan sampai anak Nagari di adu domba, yang akan merugikan Nagari . Jafi jangan bosan dengan kegiatan yg belum terlaksana . Sering mengikuti acara Musnag . Alhamdulilah Nagari Pasia Laweh ramai yg hadir selamat untuk bermusyawarah ajukan lsh prioritas unggulan kegiatanan di Nagari Pasia Laweh. untuk kedepan nantinya”Sebagai badan pengawas Kami siap mengawasi usulan- usulan yang menjafi prioritas nantinya ” ucap nya.

Yalpelma Jurin,, Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar dari Fraksi PPP menyampaikan “mari kita dukung calon wali Nagari yang berpotensi untuk memajukan nagari ini, dan juga pilihlah warga kita untuk maju di DPRD nantinya, agar Nagari Pasia Laweh ini, berkembang untuk kedepanya, semoga kompak selalu ” kata nya.      ( YEN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *