oleh

Dasa Wisma Mekar Jati 6. Wakili Kecamatan Lima Kaum. Dinilai Tim Kabupaten.

-Berita-7 views

Tanah Datar, Lensa expo.com.

Dasawisma Mekar Jati 6, yang mewakili Kecamatan Lima Kaum, dinilai Tim Penilai dari Kabupaten Tanah Datar, Jum’at, (8/9/2023).

Sebagai Dasawisma terbaik di kecamatan Lima Kaum, dan menjadi nominasi untuk mewakili, ketingkat yang lebih tinggi lagi, Dasawisma Mekar 6 Jati, dengan penuh persiapan, yang langsung di nilai oleh Tim Kabupaten.

Tampak Tim penilai, yang di ketuai oleh Rosnidel yang mewakili, ketua TP-PKK, Kabupaten Tanah Datar, juga dihadiri oleh Camat Lima Kaum, Ikrar Fahlepi, Wali Jorong Jati, Epi Hendrison dan undangan Lainya.

Ikrar Pahlepi, Camat Lima Kaum, Dasawisma mekar 6 Jati ini, yang sudah menjadi nominasi, di tingkat Kabupaten, sebagai pemerintahan kecamatan, kami suport, agar bisa mewakili Kabupaten untuk ke tingkat Provinsi nantinya.

“Juga Ikrar, berharap, kepada kelompok Dasawisma mekar Jati 6, untuk selalu jaga kekompakan, dan mari bersama kita giatkan apa yang menjadi program pokok untuk kedepanya” harapnya.

Sementara itu, Rosnidel, ketua penilai dari kabupaten Tanah Datar, berbagai hal yang harus kami nilai, karna kategori yang, menjadi Dasawisma, terbaik itu, harus memenuhinya kreteria yang akan dipenuhi oleh kelompok Dasawisma itu sendiri.

Rosnidel, sebagai Tim penilai kami berharap jangan diwaktu penilaian saja kita giat melakunanya, tapi jadikanlah kelompok Dasawisma ini, sebagai bahagian dari kehidupan kita sehari-hari” harapnya.

“Juga kami, mengajak, seluruh masyarakat, tidak hanya kelompok Dasawisma saja, tapi dengan kita giatkan 10 program pokok PKK, kita akan sudah memajukan program pemerinta, untuk hidup sehat” tutupnya.  ( YEN / R  )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *