oleh

Irup di SMA N 1 Batipuh, Bupati Eka Putra : Untuk Memotivasi Siswa dan Siswi Tanah Datar.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Guna memotivasi generasi muda dalam belajar dan menuntut ilmu, khususnya bagi siswa dan siswi tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM turun langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

“SMA N 1 Batipuh yang terletak di pinggir jalan selalu menjadi perhatian Saya ketika lewat. Alhamdulillah di pagi yang cerah ini Bapak bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan ananda semua,” kata Bupati Eka Putra, Senin (2/10/2023) saat menjadi Irup di SMA tersebut.

Bupati mengungkapkan, untuk sukses dan berhasil dalam belajar diawali dari niat, restu orang tua dan hormati guru.

“Letak sekolah di kecamatan tidak menjadi alasan dan halangan untuk menjadi sukses dan berhasil. Yang penting dan utama adalah niat ananda semua untuk belajar dengan restu orang tua dengan mengikuti arahan dan pengajaran dari guru di sekolah,” sampai Eka Putra.

Dikatakan Bupati lagi, semua siswa dan siswa yang bersekolah di SMA N 1 Batipuh ini diharapkan juga mensyukuri nikmat untuk bisa bersekolah dengan fasilitas yang cukup baik di sekolah ini.

“Ananda semua harus bersyukur bisa bersekolah menuntut ilmu sebagai salah satu langkah untuk menggapai cita-cita. Karena itu bersyukur kepada Allah SWT juga menjadi hal yang penting,” sampainya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh dinas dan pihak terkait yang bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan di Tanah Datar.

“Kepada dinas dan stakeholder terkait Saya menyampaikan terima kasih, juga kepada orang tua yang terus mendorong anaknya serta kepada guru-guru tenaga pendidik yang bekerja keras menciptakan siswa siswi yang handal. Mari kita tingkatkan terus, sehingga tercipta Sumber Daya Manusia yang handal dan berdaya saing untuk Tanah Datar lebih sejahtera,” tukasnya.

Turut hadir Kadis Pendidikan diwakili Kabid Efri Dedi, Camat Batipuh Abdi Hardifala, Forkopimca dan undangan lainnya. (#901/dvd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *