oleh

Bupati Eka Putra, Bercita-cita Menjadikan Tanah Datar kabupaten madani.

-Berita-1 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Pemerintah Daerah bercita-cita menjadikan Tanah Datar kabupaten madani dan kabupaten pencetak anak-anak yang hafizh dan hafizah Al Qur’an, dengan berbagai program unggulan, salah satunya Program Unggulan (Progul) Satu Rumah Satu Hafizh/Hafizah dan itu telah diwujudkan dengan pemasangan stiker di rumah-rumah masyarakat yang sudah ada hafizhnya.

“Kami mohon dukungan Bapak/Ibuk semua masyarakat Tanah Datar dan mohon do’anya bersama. Do’akan Kabupaten Tanah Datar lebih baik lagi kedepannya, do’akan agar cita-cita mulia Tanah Datar madani dengan berbagai progul daerah dapat terwujud, “ucap Bupati Eka Putra, SE, MM.

“Kami berharap dan terus berupaya kesejahteraan masyarakat terus meningkat, keimanan terus bertambah. Sehingga semakin banyak masyarakat Tanah Datar yang dapat melakukan ibadah Haji dan Umroh, seperti Bapak dan Ibuk yang beruntung hari ini,“ tambahnya.

Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra, ketika melepas jamaah Umroh PT. AET Tranvel Internasional se Kabupaten Tanah Datar di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Jum’at, (05/01/2024).

Bupati Eka Putra juga sampaikan ucapan selamat kepada jamaah umroh yang akan berangkat menunaikan ibadah ke tanah suci Makkah Al Mukarramah. “Semoga lancar dalam melaksanakan rangkaian ibadah selama palaksanaan umroh, dan ibadahnya diterima oleh Allah.SWT dan kembali ke tanah air dengan sehat walafiat,” ucapnya.

Bupati Eka Putra juga pesankan agar jamaah selalu menjaga diri, jaga kesehatan, apalagi saat ini cuaca di Mekkah cukup dingin. “Siapkan segala sesuatu termasuk obat-obatan, ikuti arahan pemandu umroh, patuhi aturan keimigrasian, perbanyak berserah diri kepada Allah.SWT dan beribadahlah dengan khusuk dan tenang,” pesannya.

Kepada PT.AET Travel Internasional Cabang Batusangkar, Bupati Eka Putra juga berpesan untuk selalu istiqomah dalam memberangkatkan jamaah umroh, menyampaikan niat jamaah untuk beribadah ke Mekkah.

Sebelumnya, Pimpinan Cabang PT AET Tranvel Internasional Area I Wilayah Sumatera Barat Karim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang melepas secara resmi keberangkatan jamaah umroh PT AET Travel Internasional Cabang Batusangkar tersebut.

“Terima kasih Pak Bupati, Pak Eka Putra yang secara langsung melepas jamaah umroh kita ini, semoga ini menjadi berkah dan kebahagiaan tersendiri bagi jaamaah dan kita semua,” sampainya.

Karim sebut, keberangkatan jamaah umroh ini dibagi dua. Ada yang berangkat 10 Januari dan ada yang berangkat 24 Januari 2024. Nantinya, juga ada yang berangkat jamaah full Ramadhan.

Untuk jamaah umroh PT AET Travel Internasional cabang Tanah Datar yang akan berangkat ini dikatakan Karim ada sebanyak 126 jamaah, dan di tahun 2023 sudah lebih 700 jamaah Tanah Datar yang diberangkatkan umroh itu menandakan tingginya animo masyarakat untuk beribadah ke tanah suci Makkah. (#901/F)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *