oleh

Gubernur Mahyeldi Ansharullah. S.P. bersama Abu Bakar Lc. Tebarkan Bibit Ikan di Talago Tapuang Bendang. Nagari Simawang.

-Berita-3 views

Tanah Datar Lensaexpo.com.

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah kunjungi Nagari Smawang tepat nya di Bendang , Jorong Piliang Bendang Kecamatan Rambatan Nagari Simawang Kabupaten Tanah Datar. Kedatangan Gubernur bersama rombongan di sambut dengan begitu gembira oleh Masyarakat , walaupun hujan gerimis. Masyarakat begitu antusias sekali menunggu . Sabtu ( 27/ 01 ) 2024. Lalu.

Anggota DPRD Tanah Datar Abu Bakar Lc. Dampingi Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah . Turut hadir : Wali Nagari Simawang Firman Malin Panduko , Babinsa Toni Saputra , Tokoh Masyarakat Dt Rajo Darek. Wali Jorong se Nagari Simawang , Tamu undangan. Juga turut hadir Crew Media ini.

Gubernur Mahyeldi Ansharullah akan melakukan penebaran pelepasan bibit Ikan di Talago Tapuang Bendang . Sebelum pelepasan bibit ikan, Gubernur bersama Anggota DPRD serta Masyarakat yg hadir makan bersama dan bersilaturrahmi serta di lanjutkan dengan paparan Gubernur dan mendengarkan aspirasi Masyarakat yang menginginkan kelanjutan Pembangunan jalan lingkar , yang berada di tengah Padang Simawang . Hal tersebut di tanggapi dengan serius oleh Gubernur.
Gubernur berharap. Pada Masyarakat dalam rangka peningkatan SDM , di tengah Masyarakat dapat di lakukan pembentukan Kelompok – kelompok sepeti Pertanian , Perikanan , Peternakan, Perkebunan, dapat diajukan Proposal dan bersinerji lah dengan Wali Nagari. ” kata Gubernur.

Anggota DPRD Tanah Datar Abu Bakar Lc menyampaikan ” Terima kasih kepada Gubernur Sumatera Barat yang telah bersedia hadir ke Nagari Simawang di Jorong Piliang Bendang .Dalam rangka Silaturrahmi dan sekaligus pelepasan Penebaran bibit ikan semua nya sebanyak 8000 bibit Ikan untuk 8 bh Talago yang ada di Nagari Simawang . Dan juga tentang Pembangunan jalam lingkar tersebut Gubernur Mahyeldi Ansharullah berjanji akan membantu. Saya selaku Anggota DPRD Tana Datar mari kita buat proposal ke Gubernur dengan Anggaran nya sebanyak rp 500 juta. ” katanya.

Wali Magari Simawang Firman Malin Paduko menambahkan ” mersa bangga atas kehadiran Gubernur Sumatera Barat ke Nagari Simawang . Yang mana ini merupakan kunjungan bukan yang pertama kali , Atas perhatian Bapak Gubernur Kami Selaku Wali Nagari dan perangkat ucap kan Tetima kasih . Semoga perhatian ini dapat Berkesinambungan hendak nya demi kemajuan Nagari . Ucap Firman. ( YEN/ERM/#901 ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *