oleh

Jamaah Tarekat Syattariyah Apresiasi Bupati Eka Putra.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Didalam kepemimpinan Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM selama menjabat menjadi kepala daerah di Tanah Datar telah mampu dan berhasil memberikan ruang kepada kelompok-kelompok dan organisasi kepemudaan, Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan kelompok keagamaan lainnya sehingga dapat berpartisipasi didalam mengisi pembangunan melalui program-program unggulan.

Hal tersebut disampaikan Pimpinan Persatuan Tarekat Syattariyah Kabupaten Tanah Datar, H.Tuanku Ikhsanul Arifin saat bersilaturahmi bersama Bupati Eka Putra, Kamis (18/4/2024) di gedung Indojolito Batusangkar.

Lebih lanjut Tuanku Bagindo Ikhsanul Arifin sampaikan Bupati Eka Putra adalah seorang pemimpin yang selalu mampu menyanyomi, tanpa membeda-bedakan organisasi keagamaan dan selalu meminta pendapatan, saran dan masukan demi kemaslahatan umat yang berdasarkan ABS-SBK.

“Bupati Eka Putra bukan “kaleng-kaleng” terbukti dengan telah memberi ruang gerak seluas-luasnya serta memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan keagamaan dan kesejahteraan bagi guru TPA dan guru tahfizh serta imam dan garin masjid”, ucapnya.

Selain itu, melalui program-program unggulannya tambah Tuanku Bagindo Ikhsanul Arifin, Bupati Eka Putra juga memberi kesempatan dan ruang kepada umarak dan ulama untuk berpartisipasi didalam pembangunan di Tanah Datar. “Terkait hal ini kami sampaikan terima kasih,” tukasnya.

Sementara, Bupati Eka Putra menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi oleh jamaah Tarekat Syattariyah serta atas dukungan terhadap dirinya dan program-program unggulan daerah.

“Saya selaku pimpinan daerah Tanah Datar menyampaikan terima kasih kepada seluruh jamaah Tarekat Syattariyah yang telah mendukung terwujudnya pembangunan dan program-program unggulan di Tanah Datar,” sampainya.

Bupati Eka Putra juga sampaikan, sebagai Kepala Daerah ini merupakan tanggung jawab dan tugas yang harus diembannya untuk dilaksanakan dengan membangun umat dan masyarakat yang lebih baik disamping juga memajukan perekonomian serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Di akhir sambutannya Bupati Eka Putra juga mohon doa dan dukungan seluaruh masyarakat Tanah Datar agar senantiasa diberikan kesehatan serta kekuatan untuk menjalankan amanah dan tanggungjawab untuk mewujudkan Kabupaten Tanah Datar madani ke depannya. (#901/P)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *