oleh

Arianto, Ketua PPP Mendaftar Sebagai Calon Wakil Bupati di NasDem Tanah Datar

-Berita-0 views

Tanah Datar,, Lensaexpo.com

Arianto, Ketua Partai PPP, telah mendaftar sebagai calon wakil bupati di DPD NasDem Tanah Datar, Selasa (7/5/2024).

Meskipun banyak yang mendaftar sebagai calon bupati di daerah tersebut, namun Arianto memilih untuk mencalonkan diri sebagai wakil bupati.

Formulir pendaftaran yang disampaikan ke DPD NasDem dikirimkan oleh Sekretarisnya, Rahmad Dani, yang didampingi oleh staf dari Sekretariat PPP Formulir tersebut diterima oleh Ketua Penjaringan Novi Andri dan beberapa kader partai.

Rahmad Dani, Sekretaris PPP yang mengantarkan formulir pendaftaran, meminta maaf atas ketidakhadiran Arianto karena ia masih menjabat sebagai anggota DPRD. Arianto mendapat tugas kunjungan ke DPRD Kota Batam yang tidak bisa ditinggalkan.

“Dalam nama Arianto dan PPP, kami menyampaikan permohonan maaf kepada panitia DPD NasDem atas ketidakhadiran kami. Ini karena adanya tugas yang tak bisa ditinggalkan, sehingga saya, sebagai Sekretarisnya di PPP, diutus untuk mengembalikan formulir pendaftaran ini,” ujarnya.

Dengan visi dan misi untuk menjadikan Tanah Datar sebagai nagari yang berlandaskan adat bersandi Sarak, Sarak bersandikan Kitabullah, Arianto bertekad untuk mewujudkan Tanah Datar sebagai nagari yang maju, beradab, dan beragama.

Sebagai tokoh politik dan ketua Partai PPP di Tanah Datar, Arianto berkomitmen untuk memajukan daerahnya dengan prinsip adat yang bersumber dari nilai-nilai kearifan lokal serta nilai-nilai agama yang universal. (#901/YEN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *