oleh

Gelar Silaturahmi DPP Simawang Saiyo ke Kota Batam.

-Berita-0 views

Tanah Datar , Lensaexpo.com.

Silaturahmi yang di adakan oleh Perantau Nagari Simawang di Kota Batam untuk menjaga ukhuwah islamiyah Ranah dan Rantau yang bertempat di Restoran Jawa Melayu 2. Batam Malam Selasa ( 07/ 05 ) 2024.

Dalam rangka Silaturrahmi ini di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar dan juga Ketua DPP Simawang Saiyo Adrijinil Simabura .SH.MH. Dt Rangkayo Mulie. Dari Partai Nasdem Alimuhar St Tunaro, dari Partai PAN. Abu Bakar Lc. dari Partai PKS Beni Remon dari Partai PAN. Refri Khamer , Ketua Simawang Saiyo Kota Batam Aditya Guci Sekretaris.. Dt. Sinaro Hitam. Dan tamu undangan lain nya.

Adrijinil Ketua DPP SS dan juga Anggota DPRD Tanah Datar menyampaikan ” Ucapan Terima kasih atas jamuan yang telah di suguhkan dan Silaturahmi ke DPC – DPC itu adalah bahagian dari program DPP untuk mengkonsolidasi dan evaluasi kinerja di DPC. juga Kita pererat terus talu persaudaraan dengan Ranah dan Rantau. ” ucap nya.

Bersamaan itu Adrijinil menambahkan ” rencana Pembangunan di Nagari Simawang yaitu Rumah tidak layak huni di Kampung halaman akan Kita lanjut kan pembangunan nya . Silaturahmi DPC – DPC Simawang Saiyo yang ada tetap terjalin, Sekretariat kantor DPP Simawang Saiyo akan direalisasikan , Juga Administrasi dan Koordinasi sesama DPC. Pembangunan di Nagari serta DPC DPC yg ada di Indonesia telah berdiri sebanyak 23 DPC SS. ” tambah Adrijinil.

Alimuhar St Tunara , Wakil Ketua SS. ” mengucapkan Terima Kasih atas Silaturahnmi dan jamuan tetap Semangat atas Dedikasi DPC SS Kota Batam. ” ucap nya.

Refri Khamer Ketua DPC SS Kota Batam menyampaikan ” Tentang program – program yang telah di lakukan diantara nya pertemuan 1 bulan sekali . Komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kora Batam , sehingga di hibahkan tanah untuk Pembangunan Gedung pertemuan dan Kegiatan Sosial lain nya Kami dari DPC Kota Batam sangat senang di kunjungi oleh DPP SS dan terima kasih kedatangan DPP SD. imbuh nya. (#901/YEN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *