oleh

Partai PKB Tanah Datar Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Bandang Kab. Tanah Datar.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Ketua DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Tanah Datar Indra Gunalan menyalurkan bantuan berupa 500 paket Sembako di Gedung PKK Indojolito pada Rabu, (15/5).

Indra Gunalan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Kebangkitan Bangsa khususnya Abdul Wahid anggota DPR RI yang juga merupakan Balon Gubernur Riau tahun 2024.

“Bapak Abdul Wahid menyampaikan permintaan maaf tidak bisa hadir langsung pada hari ini karena sedang menjalankan tugas. Beliau berharap semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Tanah Datar. Kami mohon, jangan lihat dari nominalnya tapi lihatlah dari niat dan ketulusan kami sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama” ujar Indra.

Indra juga menambahkan bahwa 500 paket sembako ini, 150 paket akan diserahkan di Posko induk Indojolito dan sisanya sebanyak 350 paket akan didistribusikan langsung ke lokasi-lokasi bencana.

Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh staf ahli SDM dan Kemasyarakatan Agusril mengucapkan terimakasihnya atas bantuan yang didistribusikan oleh DPC PKB Tanah Datar khususnya bapak Abdul Wahid anggota DPR RI asal Riau fraksi PKB.

“Mewakili pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan mendoakan agar bantuan ini dicatat sebagai amal ibadah bagi kita semua.

Selanjutnya Agusril juga menyampaikan bahwa semua paket sembako ini akan didistribusikan kepada para korban terdampak bencana di Tanah Datar. (#901/P)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *