oleh

Bupati Eka Putra Pimpin Apel Pencarian Korban Hilang, Tujuh Hari Pasca Bencana Terus Dilakukan.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Memasuki hari ketujuh pasca bencana alam banjir bandang dan galodo, Pemerintah Daerah Tanah Datar bersama relawan gabungan terus berupaya untuk melakukan pencarian terhadap korban yang masih hilang.

“Sekarang ada 6 sektor dengan kekuatan 350 personil yang akan terus mencari sebanyak 13 orang yang masih hilang akibat Bencana Banjir Bandang dan Galodo,” ujar Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. selepas apel gabungan di halaman Indo Jolito, Batusangkar, Jumat (17/5/2024).

Bupati Eka Putra menegaskan, bahwa pencarian korban pasca bencana alam banjir bandang dan galodo akan terus dilanjutkan tergantung situasi dan kondisi nantinya.

“Tidak ada kata patah semangat, kita akan terus beriktiar untuk mencari korban yang masih hilang. Semoga cuaca mendukung dalam pencarian ini, dan semua korban dapat segera ditemukan,” ujar Bupati Eka Putra.

Seterusnya, Bupati Eka Putra berpesan kepada seluruh personil untuk mengutamakan keselamatan dan kewaspadaan selama melakukan pencarian korban.

“Kepada setiap komandan sektor, pastikan keselamatan setiap anggotanya, perhatikan tanda-tanda alam, jika dirasa tidak memungkinkan, tolong hentikan pencarian untuk sementara, istirahat sebentar sembari menunggu keadaan normal kembali. Mudah-mudahan kita semua dilindungi Allah SWT,” pesan Bupati Eka. (#901/P)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *