oleh

IKLB Perawang Salurkan Bantuan Untuk Tanah Datar dan Langsung Diterima Bupati.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Seluruh pihak terus berkontribusi pasca banjir bandang dan tanah longsor di Tanah Datar, tidak terkecuali Ikatan Keluarga Besar Lintau Buo (IKLB) Perawang.

IKLB Perawang memberikan bantuan sebesar Rp. 20.700.000 berupa tangki air, kasur, selimut, sajadah, pakaian dan sebagainya.

Bantuan tersebut, diterima Bupati Eka Putra, SE. MM. didampingi Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra yang diserahkan Ketua IKLB Perawang Andri, di gedung Indo Jolito, Sabtu (25/5/2024).

Di kesempatan itu, Bupati Eka Putra mengapresiasi IKLB Perawang yang telah ikut berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat terdampak banjir bandang dan tanah longsor.

“Terutama sekali, kami apresiasi apa yang telah dilakukan IKLB Perawang pada hari ini. Do’a kami, semoga perantau IKLB Perawang selalu dalam keadaan sehat dan dimudahkan segala urusannya,” ujar Bupati Eka.

Selanjutnya, Ketua IKLB Perawang Andri mengatakan semua bantuan yang diserahkan telah dikoordinasikan sesuai kebutuhan masyarakat terdampak banjir bandang dan tanah longsor saat ini.

“Seluruh bantuan ini, sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, kami berharap bantuan senilai Rp. 20.700.000, dapat membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah,” ujarnya. (#901)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *