oleh

Polres Tanah Datar Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Mengadakan Olahraga Bersama.

-Berita-3 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Tanah Datar gelar olahraga bersama yang diawali dengan gerak jalan jantung sehat yang diikuti oleh seluruh perwira dan personel Polres.

Gerak jalan yang dilaksanakan pada Sabtu (22/6/2024) tersebut juga diikuti langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Forkopimda, Ketua IKA DPRD Tanah Datar, Ketua Bhayangkari Polres Tanah Datar, Kepala OPD di lingkup Pemda Tanah Datar, Kepala Cabang Bank Nagari Batusangkar, Kepala Cabang Bank BRI Batusangkar dan undangan lainnya.

Selain gerak jalan jantung sehat, beberapa kegiatan olahraga juga dilakukan diantaranya lomba pacu karung dan pacu sarung yang diikuti oleh perwakilan dari Polres, Kodim, Bank Nagari, Kejaksaan, Pemda Tanah Datar.

Kapolres AKBP Derry Indra, S.I.K pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut hingga berjalan sukses dan lancar.

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, untuk itu kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan hari ini berjalan lancar,” ujarnya.

Dikatakan Kapolres Derry Indra, Polres sebagai pengayom masyarakat juga mengharapkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Tanah Datar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Datar.

“Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat, kami sebagai pengayom masyarakat akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Apalagi ke depan kita akan menghadapi beberapa agenda besar, termasuk Pilkada yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada November tahun ini. Untuk itu, sekali lagi kami berharap bisa saling bahu membahu bersama unsur terkait dan masyarakat,” harapnya.

Sementara, Bupati Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke 78 kepada seluruh jajaran Polres Tanah Datar.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat hari Bhayangkara kepada bapak Kapolres dan seluruh jajarannya. Semoga ke depan Polres Tanah Datar semakin jaya dan dekat di hati masyarakat,” kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Eka Putra mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 78 oleh Polres Tanah Datar ini merupakan bukti kekompakan Polres dengan Pemda dan Forkopimda lainnya serta masyarakat.

“Kegiatan olahraga bersama ini adalah bukti kekompakan polres Tanah Datar dengan seluruh forkopimda dan masyarakat. Mudah-mudahan kekompakan seperti ini bisa terus terjalin dimasa depan,” harapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Eka Putra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran yang telah mendukung penuh pemerintah daerah dalam masa tanggap darurat bencana dengan turun langsung membantu masyarakat yang terdampak. (#901/P)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *