oleh

Bupati Eka Putra Buka Turnamen Sepakbola Jordus Cup.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Bupati Tanah Datar Eka Putra membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Jordus Cup XX di Lapangan Pulai Nagari Sungayang Kecamatan Sungayang, Minggu (14/4/2024).

Bupati menyampaikan apresiasi atas terlaksananya turnamen yang ke dua puluh kali pelaksanaannya tersebut.

“Selaku pimpinan daerah tentu Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, selain untuk silaturahmi dan menghibur masyarakat serta perantau, kegiatan ini untuk mencari bibit potensial ataupun mengasah mental bertanding atlet kita,” ujarnya.

Karena itu, tambah Bupati, tampilkan permainan sebaik mungkin dengan mengedepankan sikap fair play dan sportifitas dalam bertanding.

“Saya lihat, tim yang bertanding dipenuhi atlet-atlet sepakbola yang sudah tidak asing lagi, bahkan sudah bertanding di tingkat nasional dan internasional. Tampil sebaik mungkin kedepankan sikap sportifitas,” sampainya.

Melihat konsistensi pelaksanaan turnamen dan antusias masyarakat, Bupati membantu pembangunan ruang ganti pakaian dan jaring belakang gawang agar stadion mini lapangan Pulai semakin nyaman untuk dipergunakan.

Sebelumnya ketua pelaksana Izhar Rasyid menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan bantuan Bupati Tanah Datar.

“Terima kasih atas kehadiran dan bantuan pak Bupati. Alhamdulillah, turnamen Jordus sudah menjadi agenda rutin Nagari Sungayang dan hari ini merupakan untuk ke dua puluh kali. Terima kasih juga atas dukungan sponsor, masyarakat dan perantau sehingga turnamen ini bisa terselenggara,” ujarnya.

Disampaikan Izhar Rasyid turnamen dengan sistem gugur akan dilaksanakan setiap hari sampai 21 April 2024 esok di lapangan Pulai Sungayang

“Ada 8 tim yang turut serta tahun ini, yakni S7 FC Jakarta, Bukittinggi Selection, PON Sumbar, PS. Sago Team 50 Kota, Duo Swarna Dharmasraya, Kopi MOS FC Agam,Arkaan FC Sijunjung dan Tuan rumah Jordus FC Sungayang,” ungkapnya.

Dalam partai pembuka mempertemukan S7 FC Jakarta melawan Bukittinggi Selection yang turut disaksikan Camat dan Sekcam Sungayang, dan undangan lainnya, tim S7 Jakarta lanjut ke babak selanjutnya setelah Adu Finalti dengan skor 4-2 setelah dua babak kedudukan seri 2-2. (#901/p)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *