oleh

Dodi Hendra mendaftar jadi Balon Bupati DPC Partai Ummat Tanah Datar .

-Berita-1 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com.

Disambut Ketua penjaringan calon bupati dan wakil bupati Tanah Datar Effendi Intan Gagah didampingi Ketua Penyaringan divisi pendaftaran dan pelayanan Faizal Jang,

Tim Dodi Hendra mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Umat, Batusangkar Jln Hamka Parak Juar . Selasa (07/05/2024).

Pengambilan formulir oleh tim Dodi Hendra diwakili Ranny Saputri merupakan bentuk keseriusan untuk maju di ajang pemilihan kepala Daerah kabupaten Tanah Datar tahun 2024 .

Hal tersebut disampaikan Dodi Hendra, yang Anak Nagari Padang Magek saat dikonfirmasi tentang niat nya untuk maju sebagai calon kepala daerah kabupaten Tanah Datar periode 2024-2029.

“Hari ini saya mengambil formulir pertama pendaftaran Bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Tanah Datar periode 2024-2029 di DPD partai Umat, dan ini juga merupakan bentuk keseriusan saya untuk maju di pilkada Tanah Datar, ” ujarnya.

Lebih lanjut Politisi partai Gerindra dan juga sebagai ketua DPRD kabupaten Solok tersebut mengatakannya niatnya untuk memajukan kabupaten Tanah Datar lima tahun kedepan.

“Kita berharap nantinya partai umat bisa merekomendasikan saya untuk menjadi calon bupati pada pilkada November mendatang untuk itu kita akan mengikuti proses dan mekanisasi partai umat, untuk itu saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai umat yang sudah membuka ruang untuk saya dalam mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Tanah Datar, ” tukasnya.

Sementara itu Ketua penjaringan dan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati DPD partai umat Effendi Intan Gagah dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Dodi Hendra yang sudah memilih partai umat untuk maju di pilkada Tanah Datar.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Dodi Hendra yang sudah melakukan pengambilan formulir di Partai Umat hari ini merupakan suatu kebanggan bagi kami karena ini pengambilan formulir pertama di Partai yang ada di Tanah Datar, semoga nantinya bapak Dodi Hendra mendapat rekomendasi untuk mendapatkan tiket sebagai Calon Bupati Tanah Datar, ” pungkas Efendi Intan Gagah. (#901/YEN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *