oleh

Donny Karsont SH. Resmi mendaftar jadi Balon Bupati di DPD Partai Nasdem.

-Berita-2 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com.

Donny Karsont SH. Dt Bijo Nan Tinggi telah resmi mendaftar kan diri nya ke DPD Partai Nasdem untuk Bakal Calon Bupati Tanah Datar. Yang di dampingi oleh Tim Optimal. Senin malam (06/05) 2024.

Kedatangan Donny yg di dampingi Tim , di sambut oleh Sekretaris panitia pelaksana penyaringan DPD Partai Nasdem Gusrial yang mantan Wali Nagar Lima kaum .beserta Jhon Fauzi SH.

Donny Karsont menyampaikan ” Terima kasih banyak atas sambutan nya dan juga kepada rekan -rekan Media yang menunggu kehadiran Kami untuk mengembalikan berkas formulir persyaratan Balon Bupati th 2024-2029 Yang mana melalui proses ,maka malan ini Kami menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran, setelah di periksa oleh Sekretariat Partai Nasdem persyaratan dan berkas Kami dinyatakan lengkap.

‘ Suasana pesta baralek Demokrasi Pilkada Kami mendaftar dapat diterima sebagai Balon Bupati / Wakil Bupati Tanah Datar ‘ ungkap Donny.

Sekretaris Panitia Penyaringan Balon Bupati / Wakil Bupati DPD Partai Nasdem Gusrial menyatakan ” setelah diadakan pemeriksaan maka seluruh berkas dan formulir persyaratan nya Donny Karsont di nyatakan lengkap. ,’ kata nya.

Dalam kesempatan yang sama melalui bincang – bincang dan tanya jjawab Rekan – rekan Media dengan Donny Karsont menjawab dengan senyum yang manis. Pertanyaan dari crew ini. ” mendaftar di Formulir untuk Balon Bupati tergantung dari Partai yg mengusung. Maju nya Saya ke Pilkada diksrenakan rasa cinta dan peduli terhadap Tanah Datar. Saya dari kecil dan di besarkan di Tanah Datar. .tentu Daya melihat dan menilai terjun langsubg je Masyarakat . Saat ini persoalan yang kita hadapi di Tanah Datar belum sesuai yg diimpikan . Program Unggulan yg sudah di jalani oleh Kepala Daerah sebelum nya yang baik – baik kira lanjutkan tentu nanti nya ada inovasi , kreative , terobosan – tetobosan baru sehingga Tanah Datar maju dari segala hal bsik di bidang Pertanian , Perdagangan , Birokrasi , nya.
Impian kita Tanah Datar itu selain maju , hebat juga generasi yang beriman dan bertaqwa sesuai dengan ABS- SBK” kata Donny. (#901/YEN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *