oleh

Budiman Dt Malano Garang Diterima Pendaftarannya di DPD Partai Nasdem Tanah Datar

-Berita-1 views

Tanah Datar , Lensaexpo.com

Dalam menyukseskan perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) November 2024 – 2029 Budiman Dt Malano Garang ikut mendaftar ke DPD Partai Nasdem Tanah Datar, Pagaruyung Senen (06/05/2024).

Di Sekretariat DPD Partai Nasdem Jhon selaku pembawa acara memberikan waktu kepada Budiman Dt Malano Garang sampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke kantor Nasdem ini, dan kami berterima kasih atas kedatangan rombongan

Budiman Dt Malano Garang kader PKS bersama yang di dampingi Isteri tercinta menyampaikan ” terima kasih atas penyambutan kedatangan kami untuk menerima pengembalian dokumen pendaftaran dan keinginannya menjadi orang nomor satu di Tanah Datar.” Ucap nya.

Sekretaris panitia penerimaan pencalonan Bupati / Wakil Bupati DPD Partai Nasdem Gusrial yanh didampingi oleh pengurus lainnya memberi kan sambutan,” H.Suherman mendaftar sekalian mengembalikan dokumen yang kelima setelah Rici Aprian dan Nova Henria Dt Pado Kayo, dan sampai
sekarang yang mengambil dokumen sudah 9 orang dan mendaftar waktu sampai tgl 7 dan tanpa mahar,sebut Gusrial.

Harapan Gusrial yang telah mendaftar yang belum mengembalikan dokumen perlengkapan syarat silahkan sampaikan, kami terima dokumen dari Budiman Dt Malano Garang. (#901/YEN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *