oleh

H. Suherman resmi mendaftar Bacalon Bupati di Partai Nasdem.

-Berita-2 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

H.Suherman berkeinginan untuk maju ke BACAKADA ( Bakal Calon Kepala Daerah ) Kabupaten Tanah Datar. Yang juga di sampaikan pada jumpa Pers dengan Awak Media beberapa hari yang lalu. Di salah satu Cafe di Batusangkar.

H.Suherman yang telah membuktikan dengan mendaftarkan diri nya. Sebagai Balon Bupati pada Pilkada Kabupaten Tanah Datar th 2024 ini.

Tekad bulat seorang H. Suherman yang siap bertarung di kancah Politik melalui proses Pemilihan Kepala Daerah untuk menyalurkan hasrat yang terpendam membangun kampung halaman Tanah Datar yang lebih baik . Telah di buktikan dengan mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati kesejumlah Partai di Tanah Datar yang di harapkan akan mengusung menjadi Calon Bupati nanti nya

Di sekretariat DPD Partai Nasdem H. Suherman yang datang menyerahkan berkas pendaftaran didampingi tim dan diterima Ketua Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati DPD Partai Nasdem, Nofiandri dan Gusrial Minggu (05/05-24)

Ketua Penjaringan Calon Bupati/ Wakil Bupati DPD Partai Nasdem, Nofiandri seusai menerima berkas administrasi Calon Bupati dari Kader Nasdem, H. Suherman pada pertemuan dengan wartawan mengatakan telah menerima berkas yang isinya sudah lengkap, tinggal hanya menunggu proses selanjutnya yang akan kami sampaikan kepada Pak H.Suherman, ungkapnya

Sementara itu, H. Suherman yang memakai pakaian uniform Kader Nasdem menyatakan Terima kasih kepada panitia menerima berkas pencalonan saya sebagai Calon Bupati dari Kader Nasdem sendiri dan selanjutnya kita akan berjuang untuk menang dalam pilkada Tanah Datar sebagai Bupati Tanah Datar, ungkap H. Suherman

H. Suherman menuturkan hasratnya Pulang kampung membangun Tanah Datar dengan memenangkan pertarungan pada pemilihan calon Bupati Kabupaten Tanah Datar 5 tahun kedepan.

Beliau juga menjelaskan bahwa untuk menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Partai Nasdem dilakukan secara profesional, Nasdem akan melakukan survey dan evaluasi Akan melihat pasangan Bupati dan wakil Bupati yang layak maju pada Pilkada tahun ini.

Terkait dengan prinsip H. Suherman untuk menjadi Bupati Tanah Datar pada masa Pilkada tahun ini menyatakan akan melakukan Gerakan perubahan di Tanah Datar

“Dari hulu sampai kepada Kabupaten Tanah Datar masih tertinggal dari daerah lain di Sumatera Barat, perubahan apa yang akan dilakukan, akan dinilai dari kekurangan masa lima tahun kebelakang untuk dilakukan perubahan dengan Visi dan misi yang terbaik untuk Kabupaten Tanah Datar” ungkap H.Suherman. (#901/YEN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *