oleh

Apel Gabungan Sebelum Melanjutkan Pencarian Korban Yang Hilang Akibat Banjir Bandang.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Personil gabungan yang terdiri dari 6 Sektor dengan 320 personil hari ini, kembali menelusuri daerah potensi adanya korban banjir bandang dan tanah longsor di beberapa tititk daerah di Kabupaten Tanah Datar.

Dalam pencarian kali ini, 2 unit perahu karet dari FAJI Tanah Datar diturunkan untuk penyisiran aliran sungai, mulai dari Kecamatan Padang Ganting hingga perbatasan Kabupaten Sijunjung.

“2 unit rafting dengan 5 personil di masing-masingnya diturunkan di Kecamatan Padang Ganting menyisir aliran sungai hingga perbatasan Sijunjung,” ujar Koordinator Lapangan (Korlap) Hendri, S.Sos selepas apel gabungan, di Indo Jolito, Minggu (19/5/2024).

Korlap Hendri mengatakan, pencarian kembali dilaksanakan untuk mencari 10 korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Tanah Datar yang masih hilang.

“Sektor lainnya, kita bagi di beberapa daerah di Kabupaten Tanah Datar, yakni di Kecamatan Lima Kaum, Kecamatan Rambatan dan Kecamatan Tanjung Emas,” tambahnya.

Ia pun berharap, pencarian terhadap 10 korban bencana alam banjir dan tanah longsor hari ini, segera menemukan titik terang.

“Kepada seluruh personil, Saya ucapkan terima kasih atas semangatnya, semoga pencarian hari ini, dapat membuahkan hasil,” ujarnya. (#901/P)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *