oleh

SMANDALINT . Laksanakan Ovent Turnamen Sepak Bola Tngkat SLTP & SLTA.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com.

Dalam rangka menjun jung tinggi sportifitas dan persahabatan Antar Sekolah, SMA Negeri 2 Lintau Buo ciptakan gagasan dalam bentuk Ovent Turnamen Sepak Bola. Walau tidak Se Tingkat SLTA , SLTP ini juga akan masuk ke SLTA , perlu adanya pembinaan dan persiapan dari awal agar lebih maju lagi untuk masa yg akan datang. Semoga kedepannya akan bisa mengangkat nama baik Sekolah , terutama dalam bidang study Olah raga mengacu kepada Ekstra kurikuler Sekolah.

SMANDALINT ( SMA Negeri 2 Lintau ) laksanakan Ovent Turnamen ini semua adalah ide inovasi dan kerja keras pengurus OSIS . Yg bertujuan untuk meningkatkan serta menjadikan Olah raga sebagai prestasi dan pemersatu Generasi Muda yg di aplikasikan dalam bentuk Sepak Bola. Senin ( 29/5) 2023.
Di Lapangan hijau SMANDALINT, yg di buka langsung oleh Bupati Tanah Datar EKA PUTRA SE.MM.Serta pelepasan balon ke udara. yg di tandai dengan tendangan pertama oleh Camat Lintau Buo. Ovent Turnamen ini di mulai 29 Mei – 14 Juni 2023.

Acara Ovent Turnanen Sepak Bola di hadiri oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra SE. MM. Dinas Pendidikan wilayah 4 Propinsi Sumbar. Kabid SMP Dinas Pendidikan Tansh Datar, Kabid Olah raga, Camat Lintau Buo, Kepala SMA Negeri 2 Lintau Buo DR Irda Suryani .MM. Tokoh Masyarakat Novendril , Mantan Kepala SMA Negeri 2 Lintau Buo DRS Masfar Ridhwan, OSIS, seluruh Siswa- Siswi , Atlit yg berlaga hari ini SLTP lawan MTS N. Turut hadir Crew Media ini.

Dalam sambutan Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan ” Berkat Rahmat Allah .telah terlaksana Ovent Turnamen Sepak Bola SMANDALINT . Hari ini kita akan menyaksikan pertandingan antar SMP dan MTS N setingkatnya. Kami dati Pemetintah Daerah mengucapkan Terima kasih dan Asosiasi yang luar biasa kepada Guru- guru Sekolah dan Siswa/ Siswi , Pengurus OSIS. yg telah mensponsori pertandingan Ovent Turbamen. Mengenai Lapangan nya indah dan sangat populer di Sumbar, satu – satu nya tempat Olah Raga yg betstandar Nasional dan Internasional di SMA Negeri 2 Lintau Buo . Bagi Siswa/Siswi ini merupakan suatu berkah dengan ada nya ini semua ” katanya.
Eka Putra berharap ” dengan ada nya fasilitas lapangan yg mencukupi Anak 2 harus aktif ber olah raga . Semoga kita sehat jasmani dan rohani , hindari Narkoba , karena kalian semua adalah masa depan Tanah Datar agar kedepan nya , lebih maju .Dalam pelaksanaan Ovent ini bermain lah sportif , jaga kekompakan dalam Tim , jangan main sendiri- sendiri , utamakan Silaturahmi, Sportifitas harus di junjung tinggi. Juga Apresiasi terhadap Kepala SMA Negeri 2 Lintau Buo DR Irda Suryani.MM. ” ucap Bupati.

Kepala SMA Negeri 2 Lintau Buo . DR Irda Suryani memaparkan dalam sambutan ” puji syukur kepada Allah , telah bisa hadir pada acara Ovent Turnamen Kita ini Bupati Tanah Datar . Apresiasi yg luar biasa , Bapak bisa hadir bersama Kami , Ovent Turnamen ini telah datang untuk pertandingan dari SMP Sijunjung, 50 Kota dan dari Tanah Datar. Untuk Anak- anak kita generasi muda se tingkat SLTP. Untuk mencari bibit- bibit menuju SLTA yg mana pribahasa mengatakan tak kenal maka tak sayang.Dan Kita tumbuhkan semangat sportifitas, sehingga Anak 2 terhindar dari Narkoba dan pengaruh negatif lain nya mulai tingkat SLTP dan SLTA ” kata nya. Sambung nya lagi “SMA Negeri 2 Lintau Buo merupakan utudan dari Tanah Datar mewskili SUMBAR untuk olah raga Tradisional yg di adakan di Kuningan Jawa Barat. Juga Sekolah Kita utusan Tanah Datar mewakili SUMBAR untuk Sekolah siaga bencana dari BPNKB prestasi yg lainnya di tahun ini. Juga meraih predikat Sekolah Adiwiyata peringkat 3 Nasional dan juara l tingkat Propinsi.
Prrestasi inikita raih berkat kerja sama dan kalaborasi antara Pemerintah Daerah, Pemerintah Nagari, serta Masyarakat Lintau Buo dan Wali Murid serta Guru yg bersedia mencurahkan tenaga dan pikirannya demi kemajuan Sekolah Saya mengucapkan Tetima Kasih banyak. “. Ucap Irda Suryani.

Walau sedikit kurang enak badan , nampak nya Irda Suryani kelihatan bersemangat untuk menyampaikan nya. ( ERM ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *