oleh

Ribuan masyarakat Tanah Datar Tumpah Ruah Memadati Lapangan Cindua Mato Mendukung Timnas U23.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Ribuan masyarakat Tanah Datar tumpah ruah memadati Lapangan Cindua Mato (LCM) Batusangkar guna nonton bareng mendukung timnas U23 (Garuda Muda), Minggu (29/4/2024) malam.

Timnas yang berlaga di babak semi final Sepakbola Piala Asia U-23 tersebut harus mengakui keperkasaan timnas 23 Uzbekistan dengan skor 0-2.

Bupati Tanah Datar Eka Putra yang ikut Nonton Bareng (Nobar) bersama Forkopimda menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas begitu tingginya animo masyarakat Tanah Datar mendukung timnas.

“Luar biasa, semangat dan animo kita semua untuk mendukung Timnas di laga perempat final ini, meskipun malam ini kita harus mengakui keunggulan tim Uzbekistan, namun pencapaian malam ini merupakan sejarah dalam persepakbolaan Indonesia, karena itu jangan larut dalam kesedihan,” pesannya.

Diketahui Timnas U23 mencatat sejarah mampu melaju ke Semi Final Piala Asia U-23 setelah mampu mengkandaskan Timnas U-23 Korea Selatan dan menjadi satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang mewakili di Semi Final.

“Tentu dengan sejarah yang diukir Timnas U-23 mampu menumbuh dan menggelorakan semangat atlet-atlet muda lainnya untuk terus meraih prestasi, tidak hanya di olah raga Sepakbola, namun juga Cabang Olahraga lainnya,” tukasnya.

Setelah kekalahan di babak Semi Final, Timnas U-23 akan memperebutkan Juara III melawan Timnas Irak U-23. Sedangkan Partai Final akan mempertemukan Japan U-23 melawan Uzbekistan U-23.

Selepas pertandingan Bupati bersama Forkopimda dan OPD menyerahkan hadiah door price bagi penonton yang beruntung. (#901/DVD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *