oleh

Grand Opening launching Pelayanan Klinik Sakato Aesthetics di Pincuran Tujuh Batusangkar.

-Berita-0 views

Tanah Datar, Lensaexpo.com

Pelayanan Klinik Sakato Aesthetics Ini merupakan klinik yang membantu Masyarakat dalam Dunia Kesehatan juga melayani kecantikan Skin Care. Poli gigi serta Apotik.
Klinik Sakato menambah satu lagi layanan kesehatannya yairu layanan Kecantikan. Yang di dukung oleh tenaga medis yang jebolan Luar Negeri Amerika.
dr Ressa Oashttamadea. SM.MARS.Dipl .AAAM .
Merupakan tongkat estafet penerus usaha keluarga Ir. Syafruddin Gazali.MM. dan Dr Magdalea.
dr Ressa adalah Putir Sulung dari Dr Magdalea.

Grand Opening Sakato Aesthetics yg di launching dan tanda tangan prasasti Bupati Tanah Datar Eka Putra SE. MM. Serta pengguntingan pita Ny Lyse Eka Putra .di Klinik Sakato Pincuran Tujuh Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Minggu ( 19/ 05 ) yang lalu.

Pimpinan klinik Sakato dr Ressa Oashttamadea menyampaikan ” terima kasih atas kesediaan Bupati Eka Putra dan Ny Lyse bersama undangan lain hadir di dalam kegiatan ini semoga klinik ini mampu menjadipilihan Masyarakat dan semakin baik kedepan nya.

Di tambahkan nya Pelayanan Aesthentics adalah layanan kecantikan wajah fan kulit, sehingga Masyarakat di Kota Batusangkar dan sekitarnya tidak perlu jauh lagi ke kota lain”. Terang dr Ressa.

Pada kesempatan itu Bupati Tanah Datar Eka Putra , SE.MM. mengatakan ” Masyarakat harus bangkit dari keterpurukan akibat banjir bandang lahar dingin Gunung Marapi yang terdampak di berbagai Wilayah Tanah Datar.
Lenih lanjut Bupati menyampaikan pasca banjir bandang dan longsot, kita semua harus bangkit dan terus menjalanksn aktifitas kehidupan.

Oleh sebab itu Bupati Eka Putra sangat apresiasi dan terima kasih atas adanya penambahsn layanan kesehatan di Klinik Sakato ini.
Karena dengan kegiatan ini membuktikan dan memotivasi kita semua untuk melanjutkan roda perekonomian ” ungkap Bupati Eka Putra.

Grand Opening di akhiri dengan pemberian door prise perawatan wajah gratis Skin care , bagi pengunjung yg beruntung .

Turut hadir dalam grand opening itu Kepala BPKD Helfy Rahmi Harun, Kaban Bapeda dan Litbang Adriyanti Rustam , Sekda PMPTSP Elvi Sandri , Kabag Hukum Audia Safitri dan Tamu Undangan lain nya. (#901/YEN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *